Skip to Content

Guest Book

  • strict warning: Non-static method view::load() should not be called statically in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/views.module on line 843.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_display::options_validate() should be compatible with views_plugin::options_validate(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_display.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_display_block::options_submit() should be compatible with views_plugin_display::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_display_block.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_display_page::options_submit() should be compatible with views_plugin_display::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_display_page.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_field_broken::ui_name() should be compatible with views_handler::ui_name($short = false) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_field.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_sort_broken::ui_name() should be compatible with views_handler::ui_name($short = false) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_sort.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_validate() should be compatible with views_handler::options_validate($form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter::options_submit() should be compatible with views_handler::options_submit($form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_handler_filter_broken::ui_name() should be compatible with views_handler::ui_name($short = false) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/handlers/views_handler_filter.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_style_default::options() should be compatible with views_object::options() in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_style_default.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_validate() should be compatible with views_plugin::options_validate(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 0.
  • strict warning: Declaration of views_plugin_row::options_submit() should be compatible with views_plugin::options_submit(&$form, &$form_state) in /home/putrare1/public_html/sites/all/modules/views/plugins/views_plugin_row.inc on line 0.

utk tgl 17-20 des 2011 msh ada stock bus pariwisata ndak ?
sy butuh 5 unit utk ke bandung seat 50

thx-rgds

gunawan

Untuk sewa bus pariwisata bisa PM ke info@putraremaja.com atau add YM: putraremajawisata@yahoo.com
Terima kasih.

Harga untuk perjalanan dari Jogja ke Palembang berapa ya? Berangkatnya pukul berapa jadwal dari jogja? Trims

Harga tiket Jogja-Palembang: Rp. 325.000,-
Dari Jogja berangkat jam 14:30

mau tanya..apakah bis putra remaja melayani jurusan palembang ke bandar lampung?kalau ya,jam berapa jadwalnya dan berapa harganya?? tks

Silahkan Anda hubungi Agen Palembang:
Jl. Kolonel Atmo No. 72 Palembang Telp. 0711-356185, 351813 atau
Jl. M. Isa No. 212 Palembang Telp. 0711-714510

ongkos Palembang ke Jakarta dan Palembang ke Jogja berapa sekarang yaa??
Sampe di jogjanya jam berapa... Thank's

Maaf, Putra Remaja tidak masuk wilayah Jakarta.
Harga tiket Palembang-Yogya: Rp. 325.000,-
Perjalanan Palembang-Yogya sekitar 2 hari 2 malam.
Dari Palembang siang, sampai Jogja malam.

saran buat PR:
1. kontrol jangan terlalu banyak,karena kita sampai di palembang itu suka telat..karena terkadang stop untuk kontrol + makan bisa ampir 2 jam.
2. bis mungkin lebih enak di cek duklu sebelum berangkat.jadi tidak terjadi hal2 yg tidak diinginkan.terutama sopir dikasih tau,apagunanya tv kalao dak pernah idup.
3,masalah crew juga,jangan ambil yang ugal2an,saya salah satu korban 7315 ak yang kecelakaan. sekeluarga sudah merasa nyaman dengan PR,tetapi keliatanya pihak kantor pusat tidak bisa memanjakan konsumen dan kenyamanan konsumen..
4. untuk admin,tolong memberi jawaban yang enak,kita disini sebenarnya tidak menuntut macam2 ,tetapi terkadang jawaban anda yang kurang berkenan.jad saran saya sebelum menjawab coba dikoordinasikan dl dengan yang lebih mengerti..PR yang kami kenal itu crew ramah,sopir tidak ugal2an,nyaman..sekarang berubah 360 derajat.
saya hanya penumpang biasa,bukan sopir ataupun agen.saya hanya mau yang terbaik saja,sehingga PR dapat lebih maju lagi..terimakasih..

Terima kasih atas masukkan Anda. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan sepanjang perjalanan Anda.
1. Untuk pengontrolan, sebenarnya hanya diperlukan waktu 5-10 menit, makan diperlukan waktu 30-45 menit. Kami akan menindaklanjuti hal tersebut sehingga para penumpang dapat sampai di tempat tujuan tepat waktu.
2. Sebelum melakukan perjalanan, bis selalu kami cek terlebih dahulu.
Kondisi bis dan pengecekkan bis akan lebih kami perhatikan sebelum melakukan perjalanan, supaya para penumpang lebih merasa nyaman. Kami juga akan selalu mempergunakan fasilitas-fasilitas yang ada di bis untuk kenyamanan para penumpang.
3. Pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh kru, akan ditindaklanjuti oleh pihak manajemen, karena hal tersebut juga tidak sesuai dengan peraturan perusahaan.
4. Kami mohon maaf apabila jawaban yang kami berikan kurang berkenan dan tidak sesuai. Untuk kedepannya, kami akan berusaha untuk memberikan jawaban yang lebih tepat dan berkenan bagi para konsumen.
Terima kasih.

Untuk tujuan Semarang-Palembang, tarifnya berapa? Naik dari Semarang pukul berapa?

Harga tiket Semarang-Palembang Rp. 325.000,-
Untuk keberangkatan, silahkan langsung hubungi Agen Semarang: 024-7608251, 70135066

kalo bus untuk paket wisata harga sewanya berapa ya?

Untuk sewa bus pariwisata bisa PM ke info@putraremaja.com atau add YM: putraremajawisata@yahoo.com

wah rame ya..haha..saya mewakili PR mohon maaf kalau memang para konsumen yang menulis di sini merasa jawaban dari admin kurang memuaskan anda semua.. mungkin saya akan membantu..
1. memang benar kata mas roy,menyampaikan pendapat harus sopan dan tidak membawa masalah lain. dna tidak terbawa emosi,sehingga yang membacanya juga tidak ikut emosi.
2. admin menjawab sesuai batasan yang dia ketahui,jadi bukan karena jawaban admin standard.dna tidak memuaskan,admin menjawab dan beliau melaporkan ke manajemen. sehingga tidak bisa kita menyalahkan admin.. kami mohon maaf kalau memang anda2 semua tidak puas dengan jawaban nya...
3.. untuk permasalahan bis yg jelek seperti yang dialami mbak ayu, kami sudha tau itu,dan sekarang bisa tersebut sudah diperbaiki..
4. masalah ini tidak perlu kita perpanjang,yang penting sekarang kritik dan saran sudah diterima dan sudah sampai ke manajemen.

intinya,kita tidak perlu ribut2,semua sama tidak ada yang membeda2kan,memang kebetulan pas mudijk kemaren dapatnya saja bis lama..tapi yakinlah kalau PR tidak menghendaki bis mogok ataupun mengecewakan pelanggan..
untuk semua hal tersbut di atas,PR mohon maaf yang sebesar2nya..terima kasih atas segala masukan dan kritiknya..

Mohon maaf kepada admin PR.. Saya selaku perwakilan PR Palembang hanya membantu menjawab.terima kasih.

Nah itu cara mengkritik yg benar. Trims...

Kepada PO Putra Remaja jogja, Saya mohon maaf jika dlm menulis pesan selama ini kurang berkenan bagi anda.

Dalam hal ini saya tidak ada unsur u/ menjatohkan. Saya juga tidak mengada2. Tentu setiap perusahaan harus siap dg kritikkan yg dilimpahkan konsumennya. Kritikkan saya mugkin memang kurang layak, tetapi atas dasar kekecewaan yg sepertinya dari kritikan yg sifatnya untuk membangun PO Putra Remaja yg lebih baik namun dari yg saya ikuti tidak ada perubahan maka saya mengkritik demikian halnya.

Jika saya mau ribut sudah dari waktu tiba di Kantor Pusat 11/09/2011 Jam 09.10pm. Alhamdulillah saya masih sabar, tetapi kesabaran ada batasnya. Dan jika dibilang berlangganan, saya sejak balita sudah naik PO Putra Remaja. Seperti yg dibilang kru juga, PO Putra Remaja itu rame karena penumpang Fanatiknya karena tetap nyaman dg keadaan apapun yg terjadi dan dialami saat perjalan.

Tetapi akan berbeda jika itu penumpang pemula atau yg bukan fanatik, bagaimana calon pelanggan baru akan yakin jika seperti itu.

Untuk mas/pak/pakde/kakek Roy - Jogja, jika anda berada dan mengalami perjalanan PO Putra Remaja AB 7072 AK 10 September 2011 Metro - Jogja yg berpenumpang Full. Maka anda juga bisa menilai bagaimana standar pelayanan minimal sebuah Bus yg labelnya Executive Class".

Terima kasih, semoga dapat menerima dg lapang dada dari penulisan pesan dari saya.

Sekian, a.n Ayu - bantul.

Terima kasih atas masukkan Anda. Maaf atas ketidaknyamanan Anda. Memang ada kendala yang kami hadapi ketika arus mudik kemarin.
Di perjalanan-perjalanan berikutnya, kami akan memperbaiki kendala-kendala tersebut dan akan berusaha untuk mengantisipasinya.
Terima kasih.

Mas adil,baca baik2. Kalau Anda merasa tidak senang ya sudah..sekarang bgini,memberi masukan itu yg bagus,kalau kalimatnya aja uda ngeselin buat apa diurus...saya tidak membela PR tetapi cara kita mnyampaikan pndapat. Anda yg mngatakan harus dengan lotre,bukan saya. Jadi napain saya ikut ribut.kalau untuk adminya ya langsung aja sampean tlpon k kantor,sy gak ada urusanya...ini web memang untuk memberi masukan,tapi ada cara menyampaikan pndapat yg baikmdan benar mas..ngapain bahas Sarkawi di web coba.?Gak mikir apa sopir bisa bahaya ?itu yg saya sesalkan. Yg pnting PR tidak menghendaki bis rusak .

utk bung Roy Yogya : Berarti klo kita naik PR seperti LOTRE dong... kalo beruntung dapet yang bagus, klo Sial dapet yg jelek...

utk ke depan nya perusahaan ini harus siap menerima kritik. Kalo gak mau di kritik berarti nama nya iklan dong, hanya yang bagus2 nya saja yg di tampilkan..

Terima kasih atas masukan Anda. Kami akan siap menerima kritik dan masukkan dari para konsumen, supaya kedepannya kami dapat meningkatkan pelayanan kami kepada para konsumen.

utk Mbak Ayu Bantul:

berdasarkan laporan intelejen, memang benar pada tanggal itu bus nomer serie itu mengalami kerusakan yang sangat paraaaahhh. wajar kalau anda sangat kesal, nah kalau Admin di sini tidak bisa memberikan jawaban memuaskan berarti memang di sini sengaja di setting seperti itu.

Mungkin lebih bagus,admin yg disini harus Blajaar Menjawab pertanyaaan konsumen dengan benar. Sehingga tidak ada kekecewaan. Karena yg ADmin jawab standar sekali. Konsumen itu prilakunya beda2, jadi jawaban harus memuaskan mreka. Percuma punya web tapi tidak dipergunakan secara baik. Itu saran saya kepada PR. Dan untuk grup ,kalau bisa digabung saja dengan NEW PR,karena yg buat juga sama2 kerja di PR.jadi tidak membingungkan ,karena di FB ada 2 grup PR.yg di NEW PR jawaban sangat jlas,dan keliatan ttik permasalahan dan ada Jalan kluarnya. Kalau di FB PR ,jawaban sama standardnya dengan web. Maaf ,saya bukan membedakan. Ini cuma saran saja,biar kedepanya lebih bagus lagi. terima kasih.

Terima kasih atas masukannya. Kami akan memberikan jawaban yang lebih memuaskan kepada para konsumen.
Facebook yang dari kantor pusat yang Putra Remaja.

PR introspeksi lagi yach di group facebook new putra remaja banyak sekali keluhan...cuman buat mengingat aja biar bagus kedepannya. thankss

apus aja itu comment ayu.dia bukan penumpang x,cuma mau menjatuhkan saja. memberi masukan itu ngomongnya yang enak,kalau memang mogok ya mau gimana.untung masih selamat. kalau mengatakan setiap taon berarti ya kasian de loo...suek banget...mandi kembang aja dulu.baru dapet bis bagus..saya bukan mau ajak ribut,tapi kami sekeluarga tiap taon mudik naek PR jogja-plg ,kadang dapat yg jelek,tetapi kami tidak pernah protes,karena kami juga tau yg namanya resiko dalam perjalanan.

woi.mbak ayu...kalau mau beli ndak resmi ya silakan,baru dapet mobil jelek aja ribut,yang penting selamat sampai tujuan,aneh sekali jadi orang...anda itu cuma buat2 saja,kalau anda penumpang yang punya pikiran,harusnya ambil sisi positifnya. PR juga tidak menghendaki kerusakan kok.kalau mau cepet dan bagus.naik pesawat aja...jangan salain PR. saya selaku penggemar PR dak suka dengan sikap anda. anda kalau mau dihormati,ya harusnya hormati orang. baik dari perkataan maupun prbuatan,.wasalam

Berarti memang setiap tahun seperti itu ... Jika anda hanya menjawab dengan demikian ! Bagaimana anda akan memberikan kenyamanan pada konsumen dan pelanggan jika caranya seperti itu !

Lebih baik saya beli TIKET non resmi, servicenya sesuai !!!

Kami mohon maaf, kendala itu terjadi diluar rencana kami. Setiap kali kami melakukan perjalanan, kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada para konsumen.
Terima kasih.

kemaren saya simpangan ama bis PR di natar lampung. saya liat sekilas di kaca depan bis ada tulisan BALI. apa bener PR ada trayek ke BALI???
bisnya karoseri MORODADI PRIMA livery pinguin